Welcome To My Blog

Monday 11 January 2010

CINTA MULAI BERSEMI

CERBER 12


"Assalamualaikum pak.....,saya senang sekali bapak sudah mulai ngelatih lagi", sapa cinta pada pak selamet sambil tersenyum lebar, "wa' alaikumsalam....hei!!. dari mana saja, itu teman temanmu sudah pada ganti pakaian, kita akan mulai latihan" jawab pak selamet dengan senyum tipis sesuai dengan kumisnya yang tipis menghiasi wajahnya yang penuh wibawa. " siap pak...!!" jawab cinta sambil berlari mencari ruangan ganti pakaian.

Dengan sigap dan cepat cinta ganti pakaian kemudian keluar ruangan mencari teman temannya, tapi... mereka semua sudah kumpul dan mulai latihan.

Cinta memasuki lapangan dengan mengambil posisi barisan dibelakang, karena cinta badan agak mungil, sehingga dia tidak melihat siapa yang menjadi pimpinan latihan.

Tiba tiba cinta dikejutkan teriakan pelatih " Siapa yang merasa badannya kecil ambil barisan didepan dan yang badannya tinggi menempati barisan belakang ! ! ", seketika itu cinta pindah posisi kebarisan depan, namun cinta terkejut ketika melihat sosok pelatih itu adalah kak fahrul, ketika dia memandang kak fahrul dan saat itu kak fahrul sedang memandang juga, secepatnya cinta menundukkan pandangannya sambil bergumam dalam hati "aku kira pak selamet yang mimpin latihan, kemana ya pak selamet ya..?".

Laki laki tampan yang dibalut pakaian silat warna merah dan setrip kuning nampak lebih wibawa, bahkan ketika memperagakan jurus jurus baru, ketampanan dan kewibawaannya melebihi Andilau (pemain tokoh silat cina), ini merupakan sosok kak fahrul ketika sedang melatih.

Setelah melatih kak fahrul menberi istirahat pada barisan, kemudian mempersilahkan pak selamet memberi pengumuman pada murid murid."oh...rupanya pak selamet dari tadi ada di belakang mengawasi latihan" gumam cinta dalam hati.

" anak anakku....!! minggu depan ada kejuaraan Tapak suci tingkat nasional di Jogja, kebetulan kakakmu kak fahrul mengikutinya, siapa yang mau ikut menjadi suporter dan sekalian berlibur, daftar sama bapak ....!!", pak Selamet memberi pengumuman dengan penuh semangat

0 comments: