Welcome To My Blog

Saturday 5 June 2010

CINTA MULAI BERSEMI

CERBER 13


Cinta termenung didepan tasnya yang besar sambil bergumam " apalagi yah barang barang yang aku bawa, peralatan mandi sudah, oh ya... handuk belum ", bergegas cinta membuka lemari, mencari handuk kecil kemudina dia selipkan dalam pinggiran tas. "Cin....!!! sudah siap apa belum.., kakak tunggu didepan, mobil sudah diluar garasi..!!" teriakan kakak cinta mengingatkan cinta untuk segera bergegas, "wah gawat bisa bisa aku ketinggalan kereta jogja", gumam cinta, " ya kak...!!!!, sebentar lagi...!!!, bergegas cinta mengangkat tas besarnya sambil menyambar jaketnya yang yang sudah disiapka.
Kemudian cinta menemui ibunya untuk pamit sambil mencium tangan ibunya, dia memohon doa" maa.. doain cinta yah agar selamat dalam perjalanan"," ya mama doain, hati hati yah, kamu harus pandai membawa diri dan jangan sampai meninggalka sholat.

Sesampai di gambir, teman teman cinta mulai menaiki kereta, bergegas cinta menaiki juga, " hati hati cin...!!! pesan kakaknya sambil berteriak karena cinta bergegas langsung naik kereta sehingga lupa memberi salam kakak kesayangannya, setelah mendapati duduk kemudian cinta melongok dari jendela mencari kakaknya , disaat itu juga kereta sedang mulai berjalan, ketika melihat kakaknya dia melambaikan tangannya." itu kakakmu ya cin.." seseorang disebelah cinta menyapa, terkejut cinta ketika memalingkan wajahnya, ternyata disebelahnya adalah kak fahrul...., iya itu kakak kesayanganku" jawab cinta. " tempat duduk didepanmu kosong yah, boleh kaka duduk disini", permohonan yang tak perlu dijawab karena kak fahrul langsung duduk.

cinta mendapatkan tempat duduk itu karena sudah dipesan desi untuk duduk bersama desi, tapi diluar dugaan kak fahrul juga duduk ditempat yang sama. " kakak keren banget pakai baju seragam kontingen DKI" sapa desi sambil tersenyum pada kak fahrul, " keren apa ganteng?, iya nih baju training bikinan pak slamet", jawab kak fahrul." pintar juga teman kecilku desi memuji kak fahrul tapi memang ganteng sih kak fahrul" gumam cinta dalam hati sambil melirik dari sudut matanya.
Dalam perjalanan desi asik ngobrol dengan kak fahrul, sesekali kak fahrul melirik pada cinta sambil memancing pembincaraan agar cinta ikut terlibat, tapi yang dirasakan cinta sesuatu yang aneh yang bergejolak dalam hatinya, yang menyebabkan sulit mengeluarkan kata kata, sehingga merasakan dirinya salah tingkah, " oh sulit sekali aku menanangkan hatiku", gumam cinta dalam hati kemudian memalingkan wajahnya menyapu pandangan keseluruh ruangan didepan, " oh tuhan, ditempat duduk sebrang kanan ku ada laki laki indo yang pernah aku latihan silat di sarinah, siapa yah namanya aku hampir lupa ? ", gumam cinta dalam hati, namun dengan cepat cinta memalingkan pandangan karena pandangan dia jauh lebih berbahaya bagaikan panah cinta yang siap lepas dari busurnya .

0 comments: