Welcome To My Blog

Wednesday 15 July 2009

CINTA MULAI BERSEMI

CERBER 11

Gemuruh debaran jantung cinta semangkin kencang sekencang gemuruh tepukan para suporter penonton pertandingan, "oh....rasanya hatiku tak nyaman, tidak dapat kosentrasi menonton pertandingan" gumam cinta dalam hati, perlahan lahan cinta menggeser duduknya menjauh dari kak Fahrul sambil menepuk paha desi untuk menggeser duduknya.
semangkin larutnya malam, pertandingan semangkin ramai, gemuruh suara penonton tidak dapat menyemangati gairah cinta untuk larut dan asyik menonton pertandingan bahkan cinta lebih banyak diam karena cinta sibuk menenangkan hatinya.
"Hei cinta ko diam saja" sapa kak fahrul pada cinta sambil mengarah pandangannya pada cinta, yang ditanya terkejut dan wajahnya semangkin merah padam karena wajah kak fahrul yang ganteng semangkin dekat pada cinta " he.. iya nih aku tegang lihat pertandingan " jawab cinta menutupi kegugupannya.
Tak terasa waktu cepat berlalu dan pertandingan berakhir, "Alhamdulillah pertandingan selesai, tapak suci masuk final " komentar Romi.
" Wah seru juga yah pertandingannya, nggak nyangka kak Maulana hebat dapat mengalahkan lawannya di ronde pertama" komentar Desi, " yuk pulang cinta, kita sama sama" ajak Desi pada cinta. "Oke" jawab Cinta
"Cin kakak antar pulang yah, malam sudah semangkin larut" kak fahrul menawarkan mengantar pulang cinta.
"Terima kasih kak.. tak usah, aku pulang bersama Desi dan Romi" tolak cinta.
Kedua gadis itu keluar ruangan gelanggang kemudian ditelan kerumunan para penonton yang juga keluar gelanggang.

0 comments: