Welcome To My Blog

Thursday 22 January 2009

KELUARGA BLOGER

ketika pertama kali aku belajar membuat blog ku transfer ilmuku pada anak anakku dari 9 anakku hanya 8 anak yang menekuninya, ketika aku baru melangkah 2 anakku sudah melangkah 10, rupanya usia juga membuat lemot tapi aku senang namun permasalahan mulai muncul yaitu kami saling cepat cepat meraih benda ajaib itu walaupun telah aku sediakan 1komputer 2laptop dan 3modem terpaksa aku mengalah namun ada saat yang paling bahagia ketika anak anakku sudah berangkat sekolah, aku bebas!!!!!!!, ketika ada anak yang melakukan kesalahan maka hukumannya tidak diperkenankan untuk menyentuh benda ajaib kapoklah dia.......
disaat senggang aku berselancar diinternet mengintip karya anakku, kalo kami sedang kumpul kami mendiskusikan tentang blogger

0 comments: