Welcome To My Blog

Monday 26 January 2009

SEORANG IBU MENANGIS

Selepas waktu isya pada tanggal 25 jan 2008 aku dan anak anaku sedang ceria berselancar di internet, tiba tiba aku mendapat tilpun dari seorang ibu ,terdengar suaranya disebrang tilpun masih terisak isak "bu gimana yah tadi saya habis depresi dan marah marah karena suami saya mengakui menikah lagi setelah kepergok di hp nya ada sms yang bunyinya( pak kontrakan habis), padahal anak saya banyak dan suami saya banyak utangnya ....." dan banyak hal lain yang dia ceritakan, aku termenung dan keceriaanku hilang dan aku berkeluh kesah kepada yang MAHA AGUNG " ya Rabb betapa berat cobaan dia dan ringankanlah bebannya dan bantulah persoalannya" kemudian aku menasihatinya"sabar ya bu Allah mencintai orang yang sabar dan banyaklah berbaring buanglah semua pikiran dan tidur setelah itu pandai pandailah menghibur diri jadilah wanita yang kuat dan anak anak gadismu dapat mendukungmu karena anak lebih cemburu dan dia akan membela ibunya dengan kasih sayang, ambillah hak hak anakmu dan bertahanlah untuk nya". setelah aku terima tilpun hatiku terasa perih seperti ada yang luka.

0 comments: