Welcome To My Blog

Thursday 29 January 2009

CINTA MULAI BERSEMI

CERBER

Tahun 1979

Dengan terengah-engah cinta sampai dipintu gerbang SMP Muhammadiyah, cinta mengira terlambat mengikuti latihan pencak silat tapak suci namun nampak dilapangan halaman sekolah masih kosong kemudian dia merapikan kaosnya untuk menutupi bokongnya yang sudah tampak berisi ditutupi oleh celana panjang blue jeans sebatas lututnya dan segembol tas dari blue jeans yang hinggap di bahunya.

Dan tiba tiba cinta tertegun melihat sosok pemuda dihalaman sekolahnya, melihat dari usia pemuda tersebut sudah mulai beranjak lebih matang dari teman teman nya, pemuda itu tampak penuh semangat bercerita pada wanita yang mengelilinginya, mereka adalah anak SMA Muhammadiyah karena disore hari sekolah SMP berganti menjadi SMA.

hati kecil cinta mengakui betapa gantengnya pemuda itu sehingga banyak memikat para wanita SMA.

"uh...kenapa aku ngeliatin tu cowo, aku paling nggak seneng sama cowo yang ke gantengan
menebar pesona" pikirnya.

Dengan melangkah cepat cinta mencari ruangan kosong untuk berganti pakaian silatnya, setelah selesai dan keluar ruangan cinta menemui teman temannya.

"hai desi kapan kita mulai latihan, aku tidak melihat pak selamet, apa kita tak jadi latihan" sapa cinta pada desi

Desi adalah teman latihan cinta yang paling mungil.

"kita tetap latihan walaupun tak ada pak selamet, kan sudah ada gantinya, tuh teman teman yang lain sudah pada menunggu di halaman" jawab desi

"siapa sih" tanya cinta

"lihat saja didepan, aku saja tidak tau"jawab desi

Ketika cinta sampai dihalaman kemudian masuk barisan latihan, cinta tertegun ternyata pemuda tersebut adalah pelatih silat yang baru sebagai pengganti sementara dari pak selamet.

Tiba tiba perasaan cinta tidak karuan " wah kenapa aku jadi aneh, ah...belum saatnya aku jatuh cinta, aku kan baru klas 3 SMP" cinta berusaha menepis perasaannya.

"Hei siapa kamu? kenapa melamun kita akan mulai latihan" tiba tiba pemuda tersebut menegur cinta

Karuan saja cinta kaget "hmm.....tidak ko kak pelatih" jawab cinta sambil tersenyum dan berusaha menguasai keadaan.

BERSAMBUNG


0 comments: