Welcome To My Blog

Friday, 30 December 2011

CINTA MULAI BERSEMI

CERBER 15

Setelah mendapatkan kamar, Cinta dan Desi mmbersihkan diri dengan mandi dan berpakaian rapih serta cantik tapi kali ini cinta berpenampilan sangat feminim walaupun dengan memakai celana jean's putih dan baju berbunga bunga , kemudian kedua mencari teman2nya untuk memanfaatkan waktu pergi rekreasi, bagi cinta Jogja bukan daerah yang asing karena pernah tinggal selama satu tahun setelah menamatkan SD. sesampai di ruang tamu keduanya bertemu fahrul dan dia mencegat keduanya sambil tersenyum " hai mau ikut kakak, kakak mau jalan jalan ke kota Gede keteman kakak, disana pemandangan bagus juga lho", keduanya Desi dan Cinta saling berpandangan untuk sepakat ikut" boleh juga kak, tapi kakak yang ongkosin" jawab Desi, Cinta mendukung jawaban Desi," kebetulan aku belum tau kota Gede walaupun pernaha tinggal satu tahun di jogja" ,pikir Cinta.
" Oke tenang ada Bos" Kak Fahrul menyetujui permintaan keduanya, " emangnya kakak hari ini tidak bertanding" Cinta bertanya sambil ingin tahu jadwal kak fahrul bertanding," tidak, malam ini baru pembukaan dan kakak bertanding besok malam" jawab fahrul memahami kearah mana pertanyaan cinta, memang itu yang diharapkan fahrul, dia berharap cinta memberi suport pertandingannya.
Ketiganya menaiki andong, sebelumnya fahrul menawar harga pada pengemudi andong.
selama perjalanan Cinta memalingkan wajahnya pada pemandangan, dari sudut matanya cinta melihat kak fahrul selalu memandanginya, walau pria itu asyik bicara dengan Desi, "hmm...temanku yg mungil ini sangat cerewet, ada saja yg ditanyakan pada kak fahrul."
Akhirnya sampailah di kota Gede, ketika turun dari andong, kak Fahrul mengajak mampir ke warung lesehan untuk makan" waduh kakak lapar nih...duduk dulu sambil makan..kalian pesan apa..??" gado2 aja kak" serempak jawab keduanya.
Dengan telaten kak fahrul memesan dan menyediakannya....," Cinta....pesan minum apa..??." sapa fahrul dengan lembut, membuat cinta tersentak jika kak fahrul menyebut namanya, " eh..hmm..apa saja deh kak" jawabnya tapi berusaha tak memandang kak fahrul agar tidak kelihatan gugupnya, " waduh hatiku ko...berdebar jika kakak menyebut namaku dengan lembut" pikir Cinta.
Ketiganya menyantap makanan dengan lahap karena lapar, sebab baru ini ketiganya makan setiba di Jogja.

1 comments:

Dewi Aja said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)