Welcome To My Blog

Thursday 26 February 2009

CINTAI MULAI BERSEMI

CERBER 7



Menjelang asar, cinta dan Romy sudah sampai didepan rumah pak selamet.

"waduh, pucuk dicinta ulam tiba nih, bapak dah kangen tidak ketemu kalian" sapa hangat pak selamet menyambut kedatangan cinta dan Romy.

"aku juga sudah kangen pak..., lho ko bapak dah rapih mau kemana pak" jawab cinta disetai matanya yang terbelalak melihat pak selamet berpakaian rapih dan menyiapkan tasnya.

"Bapak mau ngisi latihan tapak suci di cabang sarinah, karena disana cabang yang baru dibuka, kalian ikut sekalian sama bapak, biar tambah ramai dan semangat" ajak pak selamet pada cinta dan Romy.

"oke deh " jawab Romy dan cinta, memang semula keduanya berniat ingin ikut latihan pak selamet, dimanapun pak selamet melatih, karena pak selamat banyak melatih silat diberbagai cabang. Sebelum berangkat pak selamet mempersilahkan minum dahulu yang sudah disediakan istrinya.

Ketiganya beriringan berjalan ke halte sambil cerita, sepertinya ketiganya dilanda kerinduan, sesampai di halte, Bis kearah sarinah baru tiba, jadi tak perlu nunggu lama kemudian ketiganya naik Bis.

"Ayo anak anak ganti pakaian silat" sapa pak selamet pada anak anak latihan, begitu sampai ditempat latihan, dan beliau memberi tahu cinta tempat ruang ganti pakaian.

Tidak lama kemudian anak anak sudah kumpul, dan latihan dimulai dipimpin pak selamet, dan Romy diminta pak selamet tuk membantu melatih, latihan dimulai dengan pemanasan.

"heat...heat...heat.." pak selamet memberi contoh merangkai tiga jurus yang sekaligus dalam satu gerakan yaitu pukul, tangkis dan tendangan.

Setelah latihan, pak selamet meminta anak anak duduk melingkar, kemudian memilih anak anak beradu tarung.

Sambil melihat pertarungan, cinta menyapu pandangannya pada seluruh teman latihan agar mudah mengenalinya, peserta latihan wanita dari sarinah hanya ada satu. begitu cinta memandang ke arah kanan, dia melihat sepatang mata indah yang menghiasi wajahnya yang tampan seperti wajah indo, memandang cinta dengan tajamnya, segera cinta memalingkan wajahnya, cinta selalu ingat pesan guru agama agar selalu menjaga pandangan.

"Firman ayo bertarung lawan dudi " pak selamet memanggil muridnya untuk bertarung.

Yang dipanggil Firman bangkit, " oh anak yang kaya indo itu namanya Firman" gumam cinta dalam hati.

1 comments:

Anonymous said...

Ini, setiap Rabu ada cerber baru di blog CANTIK SELAMANYA. Bagus deh.

Judulnya "Nita Si Sekretaris".

Lihat dulu dari episode satu, dua, tiga, baru keempat.

Luar biasa, deh!